Saturday, November 1, 2008

PTC ( PAY TO CLICK)

Salah satu program yang menurutku paling gampang untuk mendapatkan income tambahan dari internet adalah PTC, Banyak yang tidak tahu apa itu PTC dan bagaimana caranya. PTC adalah sebuah web site yang menawarkan anggotanya untuk mengklik iklan mereka, setiap iklan yang kita klik kita akan mendapat bayaran dari web site tersebut.Besarnya tergantung dari masing - masing web site.
Bagaimana website tersebut membayar kita?
Pemasang iklan membayar pada web site tersebut. Web site membayar kita para membernya untuk setiap iklan yang kita klik.Setiap kita mengklik iklan biasanya selama 30 detik, tunggu sampai muncul kata done,lalu iklan tersebut kita tutup dan buka iklan yang lain.Kita harus klik iklan satu persatu.Untuk mengklik iklan kita harus login dulu baru klik.

Salah satu cara untuk meningkatkan komisi adalah login setiap hari dan klik iklan sebanyak - banyaknya. Ikuti beberapa PTC sekaligus sebab jika kita ikut banyak program iklan yang kita klik semakin banyak.Kekuatan kita juga tergantung di referral, semakin baynak referal semakin besar income kita setiap bulan.
Jika tertarik dan belum bergabung silahkan gabung disini atau klik banner dibawah ini lalu klik signup atau join atau register dan isi formulir yang ada.http://tinyurl.com/622f9y
Pembayaran biasanya melalui paypal,alertpal atau check.

0 comments:

PersianPTC.com

join ciao uk