Sunday, March 22, 2009

SUPPORT PARA PEMILIK BLOG

Perkembangan teknologi sekarang ini melesat bagai anak panah yang lepas dari busurnya, tidak berbatas.Jika kita ingin mengetahui sesuatu tentang informasi baik berupa ilmu pengetahuan maupun yang lainnya kita tinggal mencari di google, lalu akan muncul berbagai nara sumber yang akhirnya bermuara di blog. Blog - blog ini adalah tulisan dari para blogger yang terdiri dari berbagai bidang,ada blog yang bersifat gratisan seperti blog saya ini, tapi ada juga yang membeli domain seperti com, net, dan lain sebaginya. Para penulis ini yang sering disebut blogger akan mengisi blognya dengan isi yang di sukainya.Sering kita melihat rata - rata para pemilik blog ini memasang iklan di blognya. Tidak ada salahnya kita mensupport blog itu dengan mengklik iklan dengan catatan iklan yang kita klik memang menarik minat kita.Para pemasang iklan mengharapkan dapat memperkenalkan atau menjual produknya, makanya iklan itu dipasang.Contohnya ketika saya membutuhkan informasi tiket,maka ketika saya melakukan blogwalking melihat iklan penerbangan Emirate air ways yang ditayangkan oleh google,maka saya klik iklan itu dan dari situs tersebut saya akhirnya booking tiket.Nah bukankah kita semua di untungkan ? si pemilik blog di support, pemasang iklan dapat order dan tinggal tuliskan pesan kalau kita sudah mensupport blognya.

0 comments:

PersianPTC.com

join ciao uk